Wednesday, April 20, 2022

Satu Hal yang Dikatakan Lady Gaga Saat Ingin Lakukan Secara Berbeda Saat Merencanakan Pertunjukkan Paruh Waktu Super Bowl 2017

 "Saya mendarat di lubang dan berkata, 'Apakah saya menangkapnya?'"

20 April 2022


Lady Gaga adalah wanita dengan banyak talenta. Sebagai pemain ancaman rangkap tiga klasik, dia membangun karir yang mencakup industri musik dan film sambil mengumpulkan penghargaan Grammy, Oscar, dan Golden Globe di sepanjang jalan. (Jangan lupa juga keahlian instrumentalnya atau daftar kredit penulisan lagu yang luas.)

Seperti yang mungkin diingat oleh banyak dari kita, keahliannya yang beragam membuat Gaga mendapatkan kontrak NFL yang didambakan pada tahun 2017, ketika dia menjadi headline pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun itu.

Lokasi syutingnya cukup ramai, dan menampilkan Gaga yang memamerkan berbagai kemampuannya.

Dia bernyanyi, menari, memainkan piano, menempelkan dirinya pada tali kekang dan melayang di atas stadion...

Lonceng dan peluit semua ada di sana. Dalam semangat acara tersebut, Gaga bahkan mencoba sentuhan atletik untuk menutup pertunjukan. Penutup dramatis set turun minumnya melihat Gaga melompat dari panggung untuk menangkap bola yang dilemparkan ke arahnya dari suatu tempat di luar panggung.

Dan sementara gilirannya sebagai quarterback bintang tampaknya berjalan lancar, Gaga mengatakan dia memiliki keraguan serius setelah serangkaian upaya menangkap bola yang kurang berhasil selama latihan. "Saya membuat keputusan yang sangat konyol untuk memutuskan untuk mencoba mengejar touchdown di akhir," jelasnya dalam penampilan baru-baru ini di Jimmy Kimmel Live!, yang ditayangkan hanya beberapa minggu menjelang pertandingan sepak bola tahunan berikutnya.

"Saya ingin melompat dan melompat dari pertunjukan karena menurut saya komposisinya menarik. Jadi saya sangat bersemangat untuk menangkap American Football ini," katanya. "Tapi empat dari lima kali kami berlatih, saya tidak mengerti."

Gaga juga mencatat bahwa dia sadar akan taruhannya jika dia gagal. "Saya tahu judulnya akan, seperti, Anda tahu, 'The Patriots menang dan Lady Gaga kalah' ... Seperti, 'Tetap bernyanyi, sayang.'"

Tentu saja, seperti yang kita tahu, langkah berisiko itu pada akhirnya berhasil seperti yang direncanakan. “Itu lucu karena saya — tidak ada yang bisa melihat, tetapi saya mendarat di lubang busa raksasa ini, seperti yang Anda lihat di gym atau semacamnya,” lanjut Gaga.

"Dan saya mendarat di lubang dan berkata, 'Apakah saya menangkapnya? Saya menangkapnya! Saya menangkapnya! Apakah mereka mendapatkannya? Apakah mereka menangkapnya di kamera? Apakah orang-orang melihatnya?'"


Sumber: buzzfeed

No comments:

Post a Comment

Apakah Ini Saat-saat Buruk atau Saat-saat Baik? Kisah Petani Zen

Ketika kita berhenti berusaha memaksakan kehidupan agar berjalan sesuai keinginan kita, secara alami kita akan merasakan lebih banyak kelent...