Wednesday, March 9, 2022

Kapan Beyonce Tampil Di Super Bowl?

9 Maret 2022

Beyonce adalah salah satu artis paling ikonik sepanjang masa. Di mana pun penyanyi itu tampil, dia mencuri perhatian. Pada tahun 2021, The Weeknd adalah pemain paruh waktu Super Bowl. Melihat pertunjukan turun minum terakhir, kapan Beyoncé tampil di Super Bowl?

Beyoncé pertama kali tampil di Super Bowl pada tahun 2004

Beyoncé menjadi terkenal pada 1990-an sebagai penyanyi di grup gadis Destiny's Child. Grup ini bubar pada tahun 2006, dan Beyoncé memulai karir solonya yang legendaris.

Pada tahun 2004, Beyoncé menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di Super Bowl 38. Permainan ini diadakan di Houston, Texas, dan dimainkan antara Carolina Panthers dan New England Patriots.

Penampilannya dari lagu kebangsaan mengikuti perilisan album solo debutnya, Dangerously in Love. Album ini dirilis pada Juni 2003 dan sukses kritis dan komersial. Setelah penampilannya di Super Bowl, Beyoncé merilis album Destiny Fulfilled with Destiny's Child.

Beyoncé menjadi headline show paruh waktu Super Bowl pada tahun 2013

Menyusul kesuksesannya sebagai artis solo, Beyoncé menjadi headliner untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl 47. Pertunjukan dibuka dengan versi instrumental dari penyanyi "Run the World (Girls)."


Sebagai pemain solo, Beyoncé menyanyikan “Love on Top,” “Crazy in Love,” “End of Time,” dan “Baby Boy.” Kelly Rowland dan Michelle Williams dari Destiny's Child kemudian bergabung dengan Beyoncé di atas panggung.

Bersama-sama, ketiganya membawakan “Bootylicious”, “Independent Women, Pt. 1,” dan “Single Ladies (Put a Ring on it).” Beyoncé menutup set dengan penampilan "Halo."

Penyanyi itu senang tampil bersama Kelly Rowland dan Michelle Williams

Pada tahun 2016, Beyoncé diwawancarai oleh CBS tentang pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2013 yang mengesankan. Penyanyi itu mengakui bahwa dia bersyukur Rowland dan Williams dapat tampil bersamanya.

“Saya tidak bisa melakukan ini tanpa membawa Kelly dan Michelle. Beberapa lagu terbesar dalam karir saya adalah dengan Destiny's Child. Itu adalah bagian dari warisan saya, ini adalah bagian dari sejarah saya, ”katanya menurut ELLE.

Beyonce melanjutkan, “Itu benar-benar hal yang indah dan luar biasa memiliki saudara perempuan saya di kiri dan kanan saya. Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki mereka di sana dan saya pikir mereka sangat meningkatkan kinerja saya. Dan fakta bahwa kami sudah lama tidak tampil bersama. Itu seperti masa lalu.”

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl adalah kerja keras

Sementara pertunjukan paruh waktu Super Bowl lebih pendek daripada kebanyakan konser yang dilakukan artis saat tur, pertunjukannya masih membutuhkan banyak pekerjaan untuk dilakukan. Konser disiarkan ke jutaan orang dan harus tampil sempurna.

“Saya merasa menjadi bagian dari alasan saya banyak berlatih dan bagian dari alasan saya mempelajari semuanya adalah agar saya dapat benar-benar melepaskan dan bersantai,” kata Beyoncé pada 2016. “Pertunjukan paruh waktu Super Bowl adalah salah satu momen terbesar yang Anda bisa. bayangkan sebagai seorang pemain, sebagai seorang seniman.”

Untuk Super Bowl 50 pada tahun 2016, Coldplay menjadi berita utama pertunjukan turun minum. Beyoncé dan Bruno Mars menjadi bintang tamu, dan Beyoncé membawakan “Formation” untuk pertama kalinya.

Sumber: cheatsheet

No comments:

Post a Comment

Apakah Ini Saat-saat Buruk atau Saat-saat Baik? Kisah Petani Zen

Ketika kita berhenti berusaha memaksakan kehidupan agar berjalan sesuai keinginan kita, secara alami kita akan merasakan lebih banyak kelent...