Tuesday, November 7, 2023

Pidato Ice T Memasukkan Rage Against The Machine Di Rock and Roll Hall of Fame 2023

“Langsung saja, Rage Against the Machine bukanlah sebuah permainan,” kata Ice-T.

7 November 2023


Rage Against the Machine baru-baru ini dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame, dan Ice-T hadir dengan cukup perkenalan. Dia ingat pertama kali bertemu band itu di tahun 90an ketika mereka menjadi pembuka untuk grup metalnya Body Count. Ice-T langsung terkesan oleh mereka, dan juga langsung tahu bahwa mereka tidak main-main.

“Jadi, aku sedang mengurus urusanku, kan?” Ice-T dimulai. “Dan saya mendapat telepon, dan manajer saya mengatakan mereka ingin saya memasukkan seseorang ke dalam semacam penghargaan. Saya seperti, 'Tidak, saya sibuk, saya sedang melakukan sesuatu. Saya sedang bermain Call of Duty sekarang, saya tidak punya waktu.'" Dia kemudian mengungkapkan bahwa setelah mengetahui bahwa RATM terlibat, dia ikut serta. "Mereka bilang Rage Against the Machine masuk dalam Hall of Fame. Saya seperti, 'Apakah kamu serius? Yo, aku di sana.' Zach, Tom, Tim, dan Brad—membuat keributan untuk mereka."

Ice-T Mengingat Saat Diperkenalkan Rage Against The Machine


Dia kemudian melanjutkan dengan detail perkenalan pertamanya ke grup oleh gitaris Body Count Ernie C. “Izinkan saya menceritakan sebuah kisah nyata,” dia memulai. “Saya tidak punya teleprompter. Kami sedang bermain… oh ya, bagi sebagian dari Anda anak-anak muda di luar sana, saya telah membuat beberapa rekor di hari saya. Saya jauh dari polisi muthaf*ckin. Jangan salah paham—band kecil saya sedang memainkan pertunjukan ini di tempat bernama Madame Wong's di L.A. bersama Danzig. Dan gitaris saya Ernie bertemu dengan pria bernama Tom Morello.” Ice-T kemudian menjelaskan bagaimana Ernie pergi ke salah satu latihan RATM, yang akhirnya membuatnya mengundang band tersebut untuk menjadi pembuka Body Count.

“Saya pergi ke soundcheck. Zack melompat setinggi lima kaki di udara," kenangnya juga. "Saya seperti, 'Itu bukan band pembuka! Apa yang kamu bicarakan?' Langsung saja, Rage Against the Machine bukanlah sebuah permainan." Ice-T melanjutkan, mengutip beberapa pencapaian band secara keseluruhan. "Dalam karir mereka, mereka melakukan hal-hal yang mengesankan kucing seperti saya. Anda tidak dapat membuat saya terkesan dengan hal-hal normal. Anda harus melakukan hal-hal seperti menuntut Departemen Luar Negeri AS karena menggunakan musik mereka. Siapa yang melakukan itu!? Rage Against the Machine melakukan hal itu. Bagaimana kalau tahun 1993, telanjang bulat di Lollapalooza, memprotes PMRC [Parents Music Resource Center]. Siapa yang melakukan itu? Rage Against the Machine melakukannya. Saya sangat menghormati band ini,” tambahnya. Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah, dan pantau terus HNHH untuk pembaruan lebih lanjut.


Sumber: hotnewhiphop

No comments:

Post a Comment

Apakah Ini Saat-saat Buruk atau Saat-saat Baik? Kisah Petani Zen

Ketika kita berhenti berusaha memaksakan kehidupan agar berjalan sesuai keinginan kita, secara alami kita akan merasakan lebih banyak kelent...